Home > Tips > Trik Mengatur Perkara Ala Markus

Trik Mengatur Perkara Ala Markus

Penyidik Berpihak, Handle Jaksa

Anda terjerat kasus pidana dan Anda enggan memanfaatkan jasa pengacara? Tenang, tak perlu panic, karena Anda tetap memiliki peluang besar untuk meloloskan diri dari jeratan hukum. Kok bisa? Tentu saja, jika Anda benar-benar tahu bagaimana trik mengatur perkara ala markus. Wow……!!!!!

Pertama tentunya yang harus menjadi perhatian ketika kasus Anda masih dalam penyidikan. Untuk yang satu ini Anda harus benar-benar waspada. Kenapa? Jika tidak waspada bisa-bisa keinginan Anda untuk lepas dari kasus ini justru menjadi bumerang, semakin memperberat posisi Anda.

Untuk itulah pada tahap penyidikan ini Anda jangan panik meski saat itu posisi penyidik tidak memihak Anda alias berada dipihak pelapor. Tenang saja….!!!! Masih ada celah yang bisa Anda masuki.

Caranya? Saat benar-benar dijadikan tersangka, Anda jangan melakukan konfrontasi terlalu frontal dengan penyidik. Kenapa? Karena Anda masih membutuhkan informasi ketika berkas P-18 dan P-19.

Informasi tentang pengiriman berkas ke penuntut umum inilah sebenarnya kunci Anda untuk lolos. Begitu Anda  mengetahui berkas telah dikirim, Anda jangan lupa untuk mengecek ke bagian perkara di penuntut umum. Dan Saat itulah Anda  bisa menghandle berkas itu. Tujuannya tentu untuk memilih jaksa, sehingga bisa mengatur dakwaan.

Setelah dakwaan beres, ada pekerjaan penting lagi yang perlu Anda lakukan. Apa itu? Setelah semua tahap-tahap itu beres, baru Anda bisa memilih hakim. Tujuannya tentu dengan hakim yang Anda kenal baik, bisa diajak bekerjasama untuk meringankan, bahkan membebaskan Anda. Anda mau mencoba?

Categories: Tips Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: